News Update :

You Are Here: Home» News » OPIEK AKRB Berjalan Lancar

Orientasi Pengenalan Intern dan Ekstern Kampus (OPIEK) Akademi Komunikasi Radya Binatama (AKRB) 2011/2012 akhirnya selesai dan berjalan dengan lancar. Tak ada halangan yang berarti dalam rangkaian kegiatan yang dilaksanakan mulai tanggal 26 s/d 28 september 2011 itu.
 
“Alhamdulillah berjalan dengan lancar, tidak ada halangan yang besar. Dan saya cukup senang dengan acara ini, cukup bergembira.” Demikian ucap Ketua Panitia, Muhammad Angki Prasetya Nugraha kepada BemAkrb.
 
Menurut pemuda yang juga ketua UKM Radio itu, keberhasilan melaksanakan OPIEk ini tidak terlepas dari dukungan semua pihak, mulai dari panitia, pengelola ekowisata Gunung Purba, kampus dalam hal ini akademik, serta para mahasiswa baru itu sendiri.

“Terikasih kepada seluruh pihak yang mendukung acara ini, dari panitia, dari ekowisata (gunung purba) dan akademilk dan juga dari temen-temen mahasiswa.” Tambahnyanya.
Angki begitu ia sering disapa, menyatakan bahwa para mahasiswa baru memiliki potensi yang luar biasa, ia juga berharap para mahasiswa baru bisa memunculkan karya-karya yang luar biasa. Serta tetap kompak sampai wisuda nanti.

“mereka punya potensi yangg luar biasa, punya kemauan yang membara, semoga memunculkan karya-karya yang luar biasa. harapanku supaya tetep bisa kompak , tetep bisa eksis hingga lulus nanti.” Pungkasnya.
Tags: News

0 komentar

Leave a Reply

 
bemakrb.blogspot.com
Badan Eksekutif Mahasiswa Akademi Komunikasi Radya Binatama