News Update :

You Are Here: Home» News » Prosesi Pembagian Hadiah

Pembagian hadiah kejuaraan Futsal Persahabatan serta Turnaent Tenis Meja dalam rangka memperingati dies natalis kampus AKRB diberikan langsung oleh Ketua STMIK AMIKOM Yogyakarta Prof. Dr. M. Suyanto, MM, pimpinan yayasan AKRB Ibu Mirsawati dan Dirtektur utama AKRB Drs. Agung M, Abduh. MM. kepada para pemenang.

Hadiah Juara Futsal Persahabatan diberikan oleh Drs. Agung M, Abduh., hadiah juara satu dan dua turnament tenis meja tunggal diberikan oleh Prof. Dr. M. Suyanto, MM. sementara untuk hadiah juara satu dan dua turnament tenis meja ganda diberikan oleh Ibu Mirsawati.

Tepuk tangan dan suasana meriah mewarnai prosesi pembagian hadiah ini. Dalam turnament ini Ilmu komunikasi Uin tampil sebagai juara Futsal Persabatan. Sementara untuk tenis meja tunggal dimenangkan perwakilan Akademik Crhirtian Tri Adhi dengan runner-up juga dari akademik Winarto. Sedangkan untuk tenis meja ganda juara pertama berhasil diraih pasangan Sumarsono – Krisna Wanta, dan juara dua diraih pasangan Christian Tri Adhi – Hamdan.

Acara lomba ini sendiri berlangsung selama dua hari yaitu senin dan selasa (11-12 juli 2011).
Tags: News

1 komentar

Leave a Reply

 
bemakrb.blogspot.com
Badan Eksekutif Mahasiswa Akademi Komunikasi Radya Binatama